Senin, 01 September 2014

Review Product: Sari Ayu Lulur SPA 2 in 1 Putih Langsat with Red Algae


Salah satu produk kecantikan lokal yang patut aku acungi jempol, mengusung cara dan budaya tradisional demi kecantikan wanita-wanita Indonesia. Dengan harga yg sangat-sangat terjangkau yaitu cuma 12rb aja untuk 1 cup nya, kita bisa SPA sendiri di rumah gaeeeesss.. wuenaakkk di kantong dan kulit hahahahaa..

Intinya sih gara-gara beli Sari Ayu Lulur SPA ini aku ga pernah pake sabun lagi kalo mandi, langsung pake lulur SPA ini, wangi plus sekalian ngangkat daki-daki di kulit.. Bye daki, sedih banget ya kita harus berpisah secepat ini, mudah-mudahan kamu cepet move on dan bahagia dengan yg baru.. Pake Lulur SPA tiap hari ini bikin moodku happy dan wangi. Di kulit jg kelihatan cerah secara seharian kita aktifitas diluar ruangan, kebanyang berapa banyak kotoran, debu dan cinta yg nempel kan.. Apalagi kalo pas mandi pagi, kadang suka malessss banget bawaannya.. mau kerja kayak mau ketemu mantan-pacar-yang-udah-jadian-lagi-sama-yang-laen. Huft.. Tapi ya lumayan lah, ngebayangin kalo aku mau luluran pas mandi jd exited lg menuju kamar mandi.

Aku ga tau yah kalo orang lain, tapi di aku tuh kalo aku lg bad mood ato males aku harus dandan buat upgrade mood ku hahaa.. Dan si Sari Ayu Lulur SPA ini cukup ngebantu aku buat bikin ga males mandi. Apalagi kalo yg ngelulurin cowok macam Vino G. Bastian gitu. Oke skip!

Sari Ayu Lulur SPA ini ada 2 varian Gaess, yg satu pake essensial Orange untuk refreshing aromatheraphy (kemasan kuning kehijauan ato hijau kekuningan gt lah), trus yg aku pake ini varian Lulur Spa with Red Algae. Kenapa aku pake yg Red Algae? karena kebetulan kulitku lg kasar banget jd butuh sentuhan Red Algae yg katanya bisa bikin kulit lembut dan kenyel-kenyel.

Ga ribet kok pake lulurnya, cukup ambil pake jari gt trus gosok-gosokin di badan persis kayak pake sabun, nah pas di gosok itu agak diteken sedikit biar dakinya ilang. Pas udah di bilas beuhhh... enaakk banget rasanya, wangi, lembut, kenyel. Tau ga sih kalo kita sering luluran itu bisa bikin kulit jd cerah. Artikel sebelumnya aku bilang kalo aku luluran tiap senin dan kamis, tapi sekarang aku jadi luluran tiap hari hahahaa.. pengen kulitnya kinclong euy...

Gimana pengalaman luluran kalian? Kasih tau aku donk ^^

0 komentar:

Posting Komentar