Senin, 01 September 2014

Review Product: Citra Advanced White Minyak Almond & Alpukat Hand & Body Lotion


Busyeettt.. panjang bener yee judulnye hahaa.. ga tau nih lagi pengen nulis aja mumpung ada waktu luang dikit. Mau review product yg baru aja aku beli di hari sabtu kemaren. Aku emang ga selalu berpatokan ke merk tertentu sih, tergantung mana yg lagi ada diskon aja ahahahaa.. kebetulan si Citra Advanced White ini lg diskon jadi tinggal 20rb aja untuk ukuran 250ml. Yaudah ambil deh..

Singkat cerita aku udah make Citra Advanced White ini dan review dari aku adalah..

- Pekat, enak, kayak butter gt, ada SPF 20 nya jadi bisa melindungi kulit kita dr sinar matahari maksimal 5 jam, tau sendiri kan lapisan ozon di bumi kita makin menipis, jd penting banget milih hand & body lotion yg ada SPF nya

- Wanginya biasa aja ehehehe.. bukan tipe hand body yg plus parfum kali ya.. soalnya ada merk lain yg kalo kita udah pake handbody nya bisa ga usah pake parfum lagi udah wangi kemana-mana, tp untuk yg ini wanginya biasa aja, apa mungkin kandungan nya adalah minyak almond dan alpukat ya jadi wanginya ga seharum wangi bunga

- Bikin kulit lembuuuuutttt... padahal baru sekali pake tp sumpah kulit jd mulus banget, aku mau rutin ahh pake ini, soalnya lg kering banget kulit aku kena AC dan cuaca di Jakarta yg sangat-sangat panas, tapi masih lebih panas ngelihat pacar jalan sama cewek lain sih #eaaa

- Lagi butuh banget handbody lotion yg ada kandungan alpukat dan almond nya biar kulit mulusss.. habis baca-baca blog kesehatan dan kecantikan banyak yg bilang kalo Minyak Almond & Alpukat itu kaya akan vitamin dan dikenal bisa membuat kulit jadi cerah, halus, dan lembut. IYA BANGET! Its work on my skin, baru 2 hari pake setiap habis mandi di tangan, kaki, dan badan. Kulit jd agak cerah, lembut, dan muluss.. ga kering lagi, yess!

Udah ah reviewnya, ga dibayar ini wakakaa.. overall aku suka pake Citra Advanched White Minyak Almond dan Alpukat ini, bakalan beli lagi. Gimana pendapat kalian? ^^