Kamis, 10 Juli 2014

5 Salon Pria Oke di Jakarta Versi Aku


Kalian suka sebel ga kalo ada cowok yang ngeluh jomblo berabad-abad ampe woro-woro ke facebook, twitter, path, instagram, surat pembaca kompas, ato kalo perlu kirim surat ke presiden bilang kalo semua cewek itu pemilih dan ga cinta apa adanya bla bla bla.. padahal akar dari masalahnya justru dari dirinya sendiri. Yups, kadang-kadang cowok suka ga ngerasa PD sama dirinya sendiri tapi alih-alih memperbaiki dirinya sendiri, yang ada malah dia menyalahkan banyak orang karena ga ada yg mau sama dia -___-"

Padahal yg cewek juga makhluk visual loh, cewek suka sesuatu yg indah dan sedap dipandang mata. Kalian ga harus seganteng Leonardi Di Caprio, semacho Joe Taslim, setajir Chairul Tanjung dll, kalian cukup berpenampilan bersih dan wangi aja buat kami (cewek) udah bikin nyaman pengen deket (deket aja dulu, jadian mah urusan belakangan).

Nah, salah satu hal simple yg kami, para cewek perhatikan adalah gaya rambut. Coba temukan gaya rambut terbaikmu pada salon ternama, nanti tinggal dilanjutkan ke salon biasa buat ngerapiin aja. Bukannya apa, soalnya kadang salon yahud itu bisa nentuin hairstyle yg cocok buat kita. Modal dikit di awal gpp lah, kan sekalian kalian bisa belajar hal yg baru toh.. oh aku ternyata pantesnya di-mohawk, aku cocok klimis ala James Bond nih, wow aku keren juga pake harajuku hairstyle. Apapun itu, kalian berhak mendapatkan penampilan terbaik, Guys... Trust me!

Yuk, simak 5 salon Pria paling oke di Jakarta versi aku atas rekomendasi dari temen-temen (pria) yg udah nyobain di sana. Cekidot!

1. Alfons Salon
Menggandeng Kerastase dan L'Oreal, Alfons Salon tidak hanya menyediakan layanan untuk wanita, tapi juga untuk pria. Beberapa layanannya yang paling diminati antara lain Hot Stone Massage ala Kerastase untuk pundak dan kaki, atau Cromablisse yang mampu mengatasi warna kusam pada rambut yang diwarnai.
Alfons Salon sengaja memilih kru dan kapster yang masih berusia muda agar bisa memberikan ide-ide segar bagi para pelanggan. Interior salon yang modern dengan warna-warna cerah memberi kesan nyaman dan dinamis, sesuai dengan karakteristik pelanggan Alfons Salon yang beragam, mulai dari kalangan remaja, eksekutif muda, hingga para ekspatriat.

2.Firman Salon
Bagi anak muda penggemar gaya Harajuku Style, nama Firman Salon pasti tidak asing. Salon yang berada di Jalan Prapanca ini memang terkenal spesialis penyedia jasa potong rambut dengan gaya potongan layer-layer tipis ala anak muda Jepang. Se'ajaib' apapun ide dandanan yang Anda inginkan, Firman Salon pasti mampu mewujudkannya untuk Anda.

Tidak hanya potong rambut, Firman Salon juga melayani colouring, hair extension dan make up. Untuk hair extension baik untuk para pria dan wanita, hasil pengerjaannya sangat rapi dan tahan lama. Soal harga, Firman Salon cukup bersaing di antara salon sejenis dengan kualitas yang terpercaya.

3.XP Barbershop
Salon pria yang beroperasi mulai Oktober 2005 lalu ini termasuk salah satu barbershop yang berkembang pesat di kawasan Cibubur. Jasa layanan XP Barbershop tidak hanya potong rambut, kumis dan jenggot, tetapi juga creambath dan colouring. Meski tampilan interior salon ini tampak mewah, namun tarifnya cukup terjangkau, mulai Rp 40.000.

XP Barbershop juga memperhatikan kenyamanan dan kehigienisan peralatan yang digunakan. Pisau silet yang digunakan untuk treatment potong kumis dan jenggot menggunakan pisau silet yang tajam dan sekali pakai. Setelah perawatan, pelanggan juga mendapatkan bonus pemijatan dan kompres handuk hangat agar badan terasa lebih segar.

4.Di Hoek Barbershop
Berbeda dengan tiga salon sebelumnya, Di Hoek Barbershop adalah salon pria yang merangkap sebagai coffee shop. Sambil menunggu teman Anda melakukan treatment, Anda bisa mencicipi menu khas Di Hoek Barbershop seperti Chocolate Melt Brownies yang lembut di lidah. Jika ingin menu yang lebih berat, Anda bisa mencoba memesan Sirloin Steak, Red Hoek Steak atau Blue Hoek Steak.

Tarif Di Hoek Barbershop berkisar antara Rp 60.000 untuk potongan model classic cut, sudah termasuk cuci dan massage. Sedangkan untuk creambath tarifnya sekitar Rp 40.000.

5. Kaizen Indonesia
Di Kaizen Indonesia untuk biaya sekali potong Rp.45.000,- mereka hanya gunting rambut saja tidak termasuk cuci/blow dan tidak menggunakan air tetapi menggunakan air washer setelah selesai gunting rambut. Sudah banyak cabangnya kok. Mereka bahkan punya tagline kalo potong rambut hanya butuh 10 menit saja. BB PIN: 31788BAC

Nah, itu dia daftar 5 salon Pria yg oke di Jakarta versi aku, ada yg mau nambahin ga? sharing yuk ^o^