Senin, 01 September 2014

My September Wish

Selamat datang September...

Bulan September tahun ini akan menjadi bulan perubahan buat aku pribadi, kenapa? karena aku sudah merasa cukup belajar dari pengalaman yang lalu-lalu, tinggal mempraktikan dengan tidak mengulangi kesalahan yang sudah pernah aku perbuat. Bulan ini aku akan berulang tahun yg ke-26. Sudah bukan usia untuk main-main lg ala anak ABG yg baru lulus sekolah trus corat coret pilox di seragam sambil kebut-kebutan di jalanan, sudah bukan cewek yg nangis-nangis kalo ada masalah cinta, sudah bukan orang yg ga bermanfaat lg, sudah bukan makhluk yg kurang mencintai Tuhannya.

Yup, aku sudah cukup banyak belajar dari 26 tahun silam, sekarang yg akan aku lakukan ke depan harus lebih baik, harus! UPGRADE.. UPGRADE.. UPGRADE!! Entah ilmu, kecantikan, karir, pertemanan, percintaan, dan lain-lain.. pokoknya harus lebih baik dari tahun lalu dari segala aspek.

Untuk itu aku bikin blog ini sebagai semacam reminder buat diri aku pribadi, syukur-syukur kalo bisa bermanfaat buat orang lain. Ingat ya, contoh yg baik dan tinggalkan yg buruk ^^

My September Wish List

to Allah
- Sholat tepat waktu. Jangan nunda-nunda misal sholat dhuhur jam 2, ashar jam 5, NO! Sebisa mungkin segerakan sholat setelah terdengar adzan. Syukur-syukur bisa jamaah.
- Ngaji tiap hari minimal 3 lembar. Dimengerti terjemahannya sekalian.
- Sedekah. Ga usah nunggu gajian, kalo ada duit sedekahin, Allah Maha Kaya kok, aku percaya.
- Sholat Sunnahnya diseringin. Dhuha, tahajud, hajat, dan sholat istikharah. Semangat!
- Puasa Senin - Kamis ga boleh bolong.

to My Self
- Naikin berat badan sampe 48kg
- Lepas Behel
- Rajin ngerawat muka sama badan, jangan males!

to Others
- Berbuat baik sama semua orang tanpa terkecuali, masalah dia bales kebaikan kita atau malah curang biar itu urusan dia sama Tuhannya.
- Pengen jadi relawan, entah relawan apa.. bisa relawan banjir, relawan pengajar, dll

to Evironment
- Ga pake plastik/kresek terlalu banyak
- Hidroponiknya digalakin lagi, nambah taneman, jangan cuma lidah buaya sama cabe doank hahaa
- Pengen melihara hewan tp yg udah dibuang sama pemiliknya aja, ga mau kalo harus beli, niatin mau bantu pemilik sebelumnya

Hoaaaahhhh.. bisa ga ya? harus bisalah.. Bismillah hirrahman nirrahim..

Kalo kalian, September Wishnya apa nih? Share donk ^^

1 komentar:

Luwukzchannel mengatakan...

Mantap semoga sukses 48kg ye...ksih ane resepnya haha

Posting Komentar