Selasa, 15 Juli 2014

Tips Buat Cowok yg Mau Pake Jas

Guys.. Udah punya jas belum? bukan jas ujan yah -__-" Ini jas casual, semi formal, ato formal yg bisa kamu pake dalam situasi apapun, hangout, pesta, bahkan ke kantor? belom punya? buruan beli deh, minimal kalian harus punya 1 item ini nih biar gayanya ga gitu-gitu mulu. Jas ini bisa membangun image kamu yg biasanya urakan jadi 'naik kelas' cieeee~ raport mana raport -_-

Nah, aku mau sharing tentang gimana cara memilih jas yg tepat buat kamu nih, terutama buat kalian calon cowok-cowok kece yg sedang self upgrade :* Yuk disimak:

1. Cowok Kurus - Super Kurus

Buat kalian yg lagi puasa 1 x 24 jam selama 12 bulan (halah, woy makan woy.. kurus itu ga sedap dipandang mata, beneran deh) kalian bisa pake jas dengan 1 kancing di bagian depan. Usahakaan posisi kancing ada di bawah dada ya, biar volume leher dan dada kamu terlihat lebih berisi sedikit.

2. Cowok Bertubuh Sedang - Atletis

Kalo buat cowok ini tidak ada aturan yang terlalu ribet, tapi jangan pakai kemeja yang collar aka kerahnya terlalu sempit (akan terlihat kekecilan). Untuk jas-nya lebih bagus pakai one button sampai two button. Jangan pakai celana terlalu lebar (karena lekukan tubuh tidak akan kelihatan).
Cieee... banyak yg naksir cieee~

3. Cowok Bertubuh Besar - Ndut

Buat tipe cowok bertubuh besar sampe gendut (perlu disensor ga nih kata 'gendut'nya :D) kalian bisa make jas yg mempunyai 3 kancing atau lebih, fungsinya adalah untuk menyamarkan timbunan lemak yg ada pada bagian perut. Usahakan ada ornamen garis vertikal pada jas untuk kesan ramping dan jangan memakai jas yg kerahnya sempit kalo kamu ga mau terlihat seperti kura-kura.