Selasa, 12 Agustus 2014

5 Model Tas yg Long-Lasting versi Aku

Haeee Gaess.. gimana liburannya? Oia, sebelumnya aku mohon maaf lahir batin ya atas semua salah yg aku lakuin, selamat Hari Raya Idul Fitri semoga kita jadi pribadi yg lebih baik dan bertemu dg Ramadhan tahun berikutnya, amin..

Sedih ya kalo bahas Ramadhan yg udah usai, ga ada lagi suasana sahur dibangunin pake kentongan, suasanan rebutan gorengan dan takjil saat buka puasa, dll. Eits, tapi di tahan dulu ya sedihnya, kita berdoa aja semoga masih diberikan kesempatan bertemu lg dengan bulan Ramadhan.

Sekarang bahas yg hepi-hepi yuk, aku lg pengen share soal tas nih, secara aku suka banget sama tas hehehe.. ga harus mahal yg penting bisa sering dipake, matching sama suasana apapun mau dipake pesta kek, kerja kek, shopping kek, ato kuliah misalnya. Pokoknya long-lasting gt deh modelnya. Nah karena akubukan berasal dr kaum borjuis aku mau kasih info nih tas-tas model apa aja yg bisa dipake di segala macam kondisi, biar ga perlu beli banyak tas gt, cukup punya 2-3 aja tp bisa dipake kapanpun. Cekidot!

1. Cross-Body Bag
Tas selempang mini ini emang ga pernah ketinggalan jaman deh. Tinggal pilih warna yg netral, sesuaikan dg baju kamu. Voilaa.. kece deh jadinya.

2. Satchel
Asal tau aja, dulunya tas ini khusus dipakai para siswi saat berangkat sekolah karena tas ini memuat banyak benda disertai dengan banyak kantong. Bisa untuk pulpen, uang receh, maupun sobekan karcis.




3. Clutch
Habis dari event resmi trus pengen shopping bareng temen? Pick this one! Ga perlu ganti tas deh dari kondangan.

4. Structured Bag
Buat kalian yg udah kerja, wajib punya tas yg satu ini. Kesan "elegan" bikin kamu ga bakal direndahin (soal fashion) di kantor. Cukup beli 1 dan gunakan di sepanjang hidupmu #cieeh.


5. Tote Bag
Favorite para wanita yg ga suka tas ribet dengan kantong-kantong kecil. Muat banyak pula, suka!

Gimana? kalian punya tas andalan lain ga? Share yuk, biar nambah informasi ^^


0 komentar:

Posting Komentar